Rabu, 11 April 2018

Cara Mengatasi penyakit Kulit

Cara Mengatasi Penyakit kulit Yang Cepat dan Efektif


Cara Mengatasi penyakit Kulit - Dalam kehidupan sehari-hari tentunya anda harus selalu menjaga dan merawat kesehatan baik itu di dalam tubuh atau di luar tubuh. Kuli salah satu bagian tubuh menusia yang sangat peting dan sensitive . Kenapa di katakan sensitive ? karna kulit itu langsung berpapasan dengan udara diluar. Manfaat dari kulit itu sendiri untuk melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit dan kulit juga bisa di gunakan untuk mengatur suhu tubuh kita. Maka dari itu sangat penting untuk kita menjaga dan merawat kulit di setiap harinya. jangan sesekali menyepelakan kesehatan pada kulit karna kulit juga bisa terkena penyakit jika tidak di jaga dan di rawat dengan baik. Berikut penjelasnnya

Kulit adalah menjadi tempat sasarn yang paling empuk untuk bakteri jahat yang menyerang, beribu bakteri yang mengakibatkan bibit penyakit dapat tumbuh dalam kulit, Bukan tanpa penyebab penyakit kulit melanda tubuh anda,selain dari faktor bakteri yang bersarang yang menjadi penyebab penyakit kulit bisa juga di sebabkan dari Alergi, daya tahan tubuh yang rendah, Lingkungan, dan faktor keturunan.
  1. Alergi . Biasanya alergi ini berhubungan dengan makanan seperti kacang-kacangan dan seafood. dalam beberapa kasus alergi yang akut bahkan bisa menyebabkan mata merah, hidung gatal, dan anggota tubuh lain pun ikut gatal.
  2. Daya tahan tubuh yang rendah. Daya tahan  tubuh yang rendah di sebabkan karena pola makan yang tidak sehat, atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat dan vitamin. Daya tahan tubuh rendah sangat rentan terkena penyakit dalam maupun penyakit luar.
  3. Lingkungan. Lingkungan yang kotor menjadi penyebab utama, mereka yang hidup di kawasan rawa-rawa, sungai yang kotor, dekat pembuangan sampah, dan yang lainnya akan memilki risiko untuk terkena penyakit kulit.
  4. Faktor Keturunan. Penyakit kulit yang di derita oleh nenek, kakek, ibu, atau ayah biasanya akan di derita oleh anak atau cucunya. Untuk penyebab kulit yang terakhir ini memang tidak bisa di hindari. Tapi paling tidak anda bisa meraat kulit anda dengan baik agar dapat terhindar dari penyakit kulit.
Berikut ini penyakit kulit yang sering menyerang pada tubuh orang indonesia
  • Panu. panu adalah penyakit kulit yang sering di jumpai di negara beriklim tropis seperti indonesia. Penyakit panu yang dalam dunia medis bernama tinea versicolor atau pityriasis versicolor merupakan penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur malassezia furfur atau pityrosporum ovale dan juga bisa di sebabkan karena kebersihan diri yang kurang terjaga atau juga bisa melalui penularan dari orang lain. Panu bisa mengenai kulit mana saja, tapi biasanya paling sering muncul di punggung, dada, leher, dan lengan atas.
  • Kurap atau kadas. Kurap merupakan infeksi jamur pada kulit. penyakit kurap ini bisa di tularkan melalui kontak langsung dengan kulit yang terinfeksi atau dengan benda yang terkontaminasi, seperti hewan, handuk, selimut, pakaian, tempat tidur, dan lainnya.
  • Kudis. Kudis meruupakan infeksi pada kulit yang di sebabkan oleh tungau,yaitu serangga kecil dari keluarga laba-laba. Tungau dapat hidup beberapa hari pada tubuh dan tidak dapat loncat atau terbang. Tanda dari kudis adalah munculnya ruam dan sangat gatal, biasanya di malam hari. Pada anak-anak biasanya ruam muncul di kepala, leher, telapak tangan, telapak kaki, dan diantara jari.
  • Frambusia, yang juga penyebab sipilis. Frambusia atau biasa dikenal patek,  adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri yang menular melalui kontak langsung.Penyakit ini merupakan infeksi kronis yang menyerang kulit, tulang, dan tulang rawan.
  • Jerawat. jerawat, juga disebut acne vulgaris, adalah suatu kondisi kulit yang terjadi saat folikel rambut Anda tersumbat dengan kulit mati dan minyak yang mengakibatkan peradangan. Jerawat biasanya terdapat pada wajah, pundak, punggung, dan dada. Jerawat dapat menyebabkan stress emosional dan dapat meninggalkan bekas ‘bopeng’ atau warna kulit yang menghitam.
  • Pediculosis atau kutu rambut. Infeksi kulit rambut pada manusia bisanya juga disebut sebagai pediculosis capitis. Pedikulosis juga sangat mudah menular dan dapat menjadi gatal berlebih di rambut. Umumnya, kutu rambut ini menyerang anak-anak, tapi tak jarang juga kalau orang dewasa atau bahkan hewan berbulu bisa terjangkit.
  • Eksim. Eksim yang dikenal sebagai dermatitis atopik, adalah kondisi kulit kronis yang menyebabkan serangan gatal-gatal dan kemudian menghilang untuk beberapa waktu. Eksim membuat kulit menjadi meradang, gatal, kering dan pecah-pecah. Bagian kulit kering tersebut dapat muncul di kulit kepala, dahi dan wajah.
Pengobatan yang bisa anda lakukan di rumah untuk penyakit kulit yaitu seperti :
  1. Melindungi kebersihan lingkungan tempat tinggal
  2. Atur temperatur ruang yang perlu tetaplah di jaga dengan suhu pada 18 derajat 20 derajat celcius hal ini di kerjakan untuk menghindari terjadinya penambahan pada jumlah kutu pada buku.
  3. Manfaatkanlah penyaring hawa yang bersih tutuplah ventilasi AC dengan memakai kain yang nyaman longgar untuk menolong menyaring partikel hawa. 
  4. pengobatan denga cara alami dengan menggunakan lidah buaya, kunyit, tembakau dan masih banyak lagi 
Nah, jika anda tidak mau repot dengan cara alami seperti di atas kami ingin menginformasikan Cara mengatasi penyakit kulit yang cepat dan efektif dengan menggunakan produk herbal alami Qnc Jelly Gamat

Cara Mengatasi Penyakit kulit Yang Cepat dan Efektif Dengan Qnc Jelly Gamat


Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati beragai macam penyakit terutama untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas 
Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.


Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.


teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak ada yang di ragukan lagi produk herbal Qnc Jelly Gamat ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan juga bisa di konsumsi untk sekedar menjga kesehatan anda dari berbagai penyakit. Tidak Usah khawatir produk ini sudah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Jadi anda tidak usah khwatir lagi jika ingin mengkonsumsi produk ini. Untuk cara pengolahannya pun masih dilakukan dengan cara tradisional dan menggunakan alat-alat yang berstandar produksi dan di tangani lansung oleh para pakar ahli di bidangnya. Ada 4 tahapan pembuatan Qnc jelly gamat ini diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
  5. Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.
Cara konsumsi Qnc Jelly Gamat :
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
  6. Untuk Pengobatan Anak-anak Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  7. Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1/2 Sendok Teh Per Hari
Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Qnc Jelly gamat ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp


kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx


Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT
INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


Informasi selengkapnya
Hubungi
CS Obat Herbal
Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


~Cara Mengatasi Penyakit kulit Yang Cepat dan Efektif~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...