Senin, 02 April 2018

Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi

Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi 


Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi - Penyakit ambeien atau sering di sebut penyakit wasir adalah penyakit yang tidak boleh  di sepelekan begitu saja, karna bisa membahayakan keselamatan diri jika hanya diabiarkan dan tidak di obati. Berikut penjelasn tentang penyakit ambeien



Tentang penyakit

Ambeien adalah penyakit yang membuat penderita merasakan tidak nyaman bahkan membuat si penderita merasa kesakitan saat duduk karna ambeien muncul akibat pembengkakan pada saluran pembuluh darah di area rectum dan anus. Pembengkakan tersebut akan memicu benjolan ambeien di dalam anus yang sewaktu-waktu bisa pecah bila tidak segera di obati.
Ada dua jenis Ambeien yaitu, Ambeien Dalam (Internal) yang tumbuh di bagian dalam lapisan rektum, dan Ambeien Luar (Eksternal) yang berada di kulit lubang anus.

penyakit ini muncul tidak memamndang usia, baik tua, muda, laki-laki dan perempuan.Maka dari itu kita harus waspada dengan gejala yang dirasakaqn seperti muncul rasa gatal, muncul pendarahan pada anus, adanya benjolan yang menggantung keluar dari anus, rasa nyeri yang muncul pada saat buang air besar.

Ada beberapa hal yang bisa menimbulkan Ambeien yaitu jika saat ini aktifitas anda di dominasi dengan duduk dan dengan pola makan yang tidak terkontrol mka berhati-hatilah, Ambeien juga bisa terjadi karena faktor keturunan, kehamilan, faktor hormonal, dan bakteri. Dari hampir 80% penderita ambeien atau wasir ini di sebabkan oleh gaya hidup yang tak seimbang dan pola makan yang tak terkontrol.

Jika Ambeien tidak segera di obati akan menimbulkan risiko iritasi yang terasa sulit saat duduk atau buang air besar. Jika saat ini anda mengalami Mbeien maka jenis jenis pengobatan di bawah ini bisa di lakukan.
  1. Mengobati Ambeien dengan obat kimia. Namun yang perlu Anda ingat, gunakanlah obat kimia sesuai resep dokter. Penggunaan obat kimia yang tidak tepat bisa menimbulkan efek samping negatif seperti ruam kulit, peradangan dan penipisan kulit jika itu berbentuk salep atau obat luar. Dan dapat merusak organ ginjal jika obat kimia itu jenis obat dalam. Anda tidak dianjurkan menggunakan obat kimia dalam jangka waktu yang lama.
  2. Mengobati ambeien dengan tindakan medis. Pengobatan ambeien jenis ini biasanya dilakukan jika ambeien sudah dalam keadaan sangat parah. Penggunaan pengobatan jenis herbal sangat cocok untuk disandingkan dengan tindakan medis jika yang Anda inginkan adalah reaksi penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang cepat.
  3. Mengobati ambeien dengan obat herbal. Obat jenis herbal dipercaya mampu mengobati ambeien secara alami tanpa efek samping yang merugika.  
Nah, kami tau solusi untuk pengobatan Penyakit Ambeien ini dengan obat herbal yaitu dengan menggunakan Qnc Jelly Gamat. memang benar pengobatan dengan obat herbal tidak akan memiliki efek samping dantentunya tidak perlu harus melakukan operasi.

Mengatasi Ambeien Tanpa Operasi Dengan Qnc Jelly Gamat


Nama Produk : Qnc Jelly Gamat
Isi : 300 ml
Harga :Rp.155.000,-
Cara Konsumsi 
Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.


Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari Ekstrak teripang emas 100 % asli dan original. Selain dari teripang emas ada banyak komposisi dalam pembuatan produk herbal alami qnc jelly gamat ini yaitu seperti sweetener stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulasi nabati dan ekstrak buah dan sayur. bahan utama pembuatan qnc jelly gamat ini adalah ekstrak teripang emas. 



Teripang Emas Adalah Hewan yang hidup di laut dan teripang ini hewan yang begerak lambat, dan hidup pada dasar subrtrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan hewn ini juga jadi bahan utama pembuatan Produk Herbal Qnc Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai penyakit luar dan dalam.

khasiat utama untuk kesehatan seperti :
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal
  • Mengontrol kadar gula darah
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh
  • Kaya akan anti oksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas
  • Dan masih banyak lagi
Kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini juga banyak sekali seperti protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral, gamapeptide. 


Terdapat 4 tahapan pembuatan Qnc Jelly Gamat ini 
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Dan anda juga tidak perlu khawatir dengan perizinan obat herbal ini, karna obat ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 maka dari itu tidak perlu di ragukan lagi .Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya.

Sudah jelaskan? tunggu apalagi pesan sekarang hanya dari kami Agen resmi Produk Herbal. Untuk cara pesan nya silahkan kirimkan format seperti dibawah ini .

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT


INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya

Hubungi

CS Obat Herbal

Nisa Ihsani

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D


~Mengatasi Ambeien tanpa Operasi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...