Selasa, 03 April 2018

Cara Mengobati Penyakit ISPA

Cara Mengobati Penyakit ISPA


Cara Mengobati Penyakit ISPA - Infeksi saluran pernapasa atau ispa sangatlah berbahaya karna jika tidak segera di tangani infeksi ini dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Berikut penjelkasan lebih jelasnya dan cara mengobatinya .

Tentang penyakit


ISPA atau dengan kata lain disebut juga sebagai infeksi saluran pernapasan adalah infeksi yang mengganggu proses pernafasan seseorang. infeksi ini di sebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea(pipa pernafasan) atau bahkan paru-paru.

ISPA merupakan penyakit yang mudah menular. orang yang memiliki kelainan sistem kekebalan tubuh dan orang-orang lanjut usia akan lebih mudah terserang penyakit ini.
Gejala atau tanda-tanda seseorang terkena ISPA :
  1. Hidung tersumbat dan pilek.
  2. Batuk kering tanpa dahak yang dihasilkan dari paru-paru.
  3. Demam ringan.
  4. Sakit tenggorokan.
  5. Sakit kepala ringan.
  6. Bernafas cepat atau kesulitan bernafas.
  7. Warna kebiruan pada kulit akibat kurangnya oksigen.
  8. Wajah terasa nyeri, hidung beringus, dan sakit atau demam.

Gejala ISPA bisanya berlangsung selama 1 sampai 2 minggu,dimana tiap minggu nya selalu mengalami perbaikan gejala pada minggu pertama. Yang menjadi penyebab terjadinya penyakit ISPA itu sendiri karena di tularkan oleh virus dan bakteri. berikut adalah beberapa mikroorganisme yang menjadi penyebab munculnya ISPA :
  1. Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus yang memiliki lebih dari 50 jenis ini.
  2. Rhinovirus. Virus ini menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  3. Pneumokokus. penyakit meningitis disebabkan oleh virus jenis ini. Bakteri ini juga bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.

ISPA juga akan mudah menjangkiti  orang yang menderita penyakit jantung dan paru-paru, selain itu perokok juga berisiko tinggi terkkena infeksi saluran pernapasan. Sistem kekebaan tubuh seseorang akan lebih mudah terpengaruh terkena penyakit ISPA. Tidak menampik kemungkinan penyakit ISPA ini bisa terjadi sama siapapun termasuk pada anak-anak. 
Jadi banyak berhati hatilah penyakit ISPA ini menular dan bisa dapat menyebar dari orang ke orang dengan menghirup percikan dari batuk atau bensin.

Cara Mengobati Penyakit ISPA Dengan Qnc Jelly Gamat



Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

Isi : 300 ml

Harga :Rp.155.000,-
Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengmulasi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan sayur

Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari Ekstrak teripang emas 100 % asli dan original. Selain dari teripang emas ada banyak komposisi dalam pembuatan produk herbal alami qnc jelly gamat ini yaitu seperti sweetener stevia, Essen natural, Air RO, Pengemulasi nabati dan ekstrak buah dan sayur.  khasiat utama Teripang  untuk kesehatan seperti :
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal
  • Mengontrol kadar gula darah
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh
  • Kaya akan anti oksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas
  • Dan masih banyak lagi
Teripang ini hewan yang begerak lambat, dan hidup pada dasar subrtrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan hewn ini juga jadi bahan utama pembuatan Produk Herbal Qnc Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai penyakit luar dan dalam. Kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini juga banyak sekali seperti protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral, gamapeptide. Dan anda juga tidak perlu khawatir dengan perizinan obat herbal ini, karna obat ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 maka dari itu tidak perlu di ragukan lagi .Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya.

Terdapat 4 tahapan pembuatan Qnc Jelly Gamat ini 
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Sudah jelaskan? tunggu apalagi pesan sekarang hanya dari kami agen resmi produk herbal alami qnc jelly gamat. untuk cara pemesanan silahkan kirimkan format seperti di bawah .
Untuk Cara pemesanan Silahkan kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT

INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Informasi Selengkapnya
Hubungi

CS Nisa Ihsani
TELP /SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


~Cara Mengobati Penyakit ISPA~

Home : Penghancur Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...