Sabtu, 31 Maret 2018

Obat Mujarab Untuk Mengatasi Benjolan Pada Tubuh

Obat Mujarab Untuk Mengatasi Benjolan Pada Tubuh


Obat Mujarab Untuk Mengatasi Benjolan Pada Tubuh - Selamat datang di website kami, kami Agen Produk Obat Herbal Resmi . kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai obat yang mujarab untuk benjolan pada tubuh tentunya tanpa harus melakukan operasi.


Lipoma atau benjolan merupakan suatu kondisi dimana benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. sehingga lipoma bisa bergerak atau bergeser jika di tekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak.
Lipma tidak memerlukan perawatan serius karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker. Namun, operasi penganggkatana lipoma bisa di lakukan jika lipoma yang di dderita tumbuh semakin besar dan menimbulkan rasa sakit. 

Lipoma atau benjolan itu sendri bisa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu. Beberapa gejala atau tanda-tanda kemunculan benjolan :
  • Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.

Penyebab benjolan belum diketahui namun ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena benjolan yaitu :
  • Genetika atau keturunan.
  • Umur. Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, kondisi ini lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Menderita kondisi tertentu, misalnya menderita sindrom Cowden, sindrom Gardner, atau adiposis dolorosa.

Nah, disini kami ingin menginformasikan cara untuk mengatasi benjolan dangan cara yang alami tanpa harus melakukan operasi. anda cukup mengkonsumsi Produk Herbal Qnc Jelly Gamat dengan rutin.

Obat Mujarab Untuk Mengatasi Benjolan Pada Tubuh Dengan Qnc Jelly Gamat


Bisa Mengatasi :
"Benjolan pada ketiak, Benojlan pada payudara, Benjolan pada leher, Benjolan pada tangan, Benjolan pada paha, Benjolan pada selangkangan, Benjolan pada Belakang Telinga, dll"

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat tinggi ( tanpa campuran kimia ) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak, lansia, atau atau bahkan ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Sticophus Hermani yang terkenal akan kandungan gizi dan zat aktif nya yang sangat baik untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh.


Qnc jelly gamat terbuat dari Teripang emas asli, buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural. Ekstra teripang emas yang memiliki berbagai macam manfaat buat kesehatan manusia . Teripang emas tersebut spesies laut yang secara ajaib mengandung senyawa anti tumor, anti kanker,anti peradangan, anti inflamasi maka tidak heran teripang emas tersebut sudah lama di jadikan bahan untuk berbagai pengobatan berbagai macam penyakit. 


Khasiat dan manfaat Tripang Emas untuk kesehatan :
  • Mempercepat penyembuhan luka, entah itu luka dalam maupun luar. Sangat baik bagi kaum bunda yang baru melahirkan.
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat.
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu.
  • Mengontrol kadar gula darah yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Kaya akan antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas.
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
  • Membantu proses pembentukan sel darah merah (hemoglobin).
  • Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah dalam tubuh, sehingga cocok untuk penderita hipertensi.
  • Melancarkan sistem pernafasan yang terkait dengan pencegahan sesak nafas.
  • Menyembuhkan penyakit hepatitis (gangguan hati).
  • Berkhasiat untuk mengobati tumor pada lambung.
  • Mengatasi gejala sinusitis.
  • Bermanfaat menyembuhkan kista pada ovarium.
Kandungan gizi yang terdapat dalam Teripang Emas bisa dikatakan cukup lengkap. Berdasarkan hasil penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang di temukan di dalam teripang emas, Diantaranya  protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral, gamapeptide.

Tidak usah khawatir QncJelly gamat ini sudah mempunyai legalitas jela telat terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah terjamin kehalalanya  karna sudah mendqapatkan sertifikat HALAL dari MUI jadi ga usah khawatir saat anda mau mengkonsumsinya. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya.

Terdapat 4 tahapan pembuatan Qnc Jelly Gamat ini

  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Gimana anda tertarik untuk membelinya ? Silahkan pesan sekarang juga tentunya dari kami Agen Obat Herbal Resmi. Untuk cara pemesanan nya cukup mudah hanya mengirimkan format seperti di bawah ini.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Di bawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT


INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi Selengkapnya
Hubungi

CS Nisa Ihsani
TELP /SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

~Pengobatan Untuk Mengatasi benjolan Pada Tubuh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami

Cara Mengatasi Tumor Secara Alami  Banyak orang yang mengetahui ada dua jenis tumor, yaitu tumor jinak dan tumor ganas, tapi tidak bena...